Tuesday 3 March 2015

TENTANG SAYA


Terima kasih, sudah mengunjungi blog perdana tentang saya.
Mungkin di postingan pertama ini bakalan keliatan kaku, ahahaha xD
Nah langsung aja gan, perkenalkan nama saya  Denny Hadi Santoso, saya di lahirkan pada tanggal 2 Mei 1990 di Kota Wisata Batu.
Diusia 24 tahun ini saya masih penasaran banget sama dunia wirausaha, walaupun masih newbie banget tapi saya orangnya bisa di bilang stuborn banget sama yang satu ini.

Masa kecil saya yang kurang beruntung membuat saya dendam sama yang namanya kemiskinan ahahaha maklum lah, secara psikologis saya seorang koleris kuat dengan kombinasi melankolis ahh ini nih melankolisnya yang bikin ngakak. Udah deh kalo ketemu drama korea tisu segulung mah gak lama xD tapi itu aja sih, klo masalah kerja fokus profesional dan hasil yang sempurna itu bener bener mesti di pegang.

Eh udah dulu deh Gan ini dulu yaa, masih perdana mestinya kan mesti jaim dulu xP
tungguin saya di postingan berikutnya yaa,

eistsss ini ada quote penutup sedikit tentang jalan hidup saya
 "Life is Short, break the rules, do more, need less, smile often, be brave, stay true, dream big, forgive quickly, kiss slowly, love truly, laugh uncontrollably, and never forget anything that made you smile."

salam


life is good yeeaaaa 


No comments:

Post a Comment